Cafe Musholla Luas di Sekitar Dr Mansyur Medan

11 comments
Dari setiap perjalanan akan ada selalu yang namanya pemberhentian. Biasanya pemeberhentian tersebut untuk mengisi tenaga dan menenangkan fikiran. Terutama Traveler muslim atau lebi kerennya disebut Musafir sangat membutuhkan yang namanya tempat sholat. Biasanya hal ini di sembarikan sambil cari tempat makan sehingga menghemat waktu untuk singgah di sebuah tempat.

Sedangkan untuk kota medan, ada banyak sekali rumah makan yang menyediakan musholla, ada juga beberapa cafe yag tidak menyediakan tempat sholat. Namun beberaa cafe menyediakan juga temat sholat tetapi tidak menyediakan  tempat sholat yang nyaman. Bagi para musafir tentu kenyamanan juga menjadi penentu untuk memilih cafe tersebut. oleh karena itu kali ini tim Maju Satu Lagkah Telah menentukan kalau ada sebuah Cafe Musholla Luas di Sekitar Dr Mansyur Medan. Nama cafenya adalah Warunk Everyday.

Warunk Every

 
Di cafe yang baru buka tahun 2017 ini, banyak sekati terdapat makanan atau menu yang unik. Muslai dari berbagai jenis ice blanded, sampai makanan jenis katsu jepang. selain nyaman untuk para penjelajah yang singgah di sekitaran Dr mansyur atau USU, tempat ini sangat nyaman untuk disinggahi.

Terdaat ebberapa kursi sofa yang memiliki senderan sampai keatas kepala orang yang mendudukinnya. Selain itu terapat juga toilet yang super duper bersih tanpa bau pesing seperti pada tempat umum lainnya. untuk cabany yang di Dr mansyur ini memang tidak terdapat Wifi id, akan tetapi terdapat wifi gratis untuk pengunjung. Wifi yang diberikan juga lumayan cepat untuk pemakaian sosial media.

Disini juga terdapat musholla yang lumayan luas. kira-ira dapat menampung maksimum 50 orang berjamaah sekaligus wanita dan pria. Selain itu di belakangnya juga terdapat taman yang dipenuhi oleh dedaunan hijau. Dedaunan ini biasnaya dijadikan tempat berfoto terutama untuk teman-teman hits kekinikan. Selain itu di tempat tersebut di sediakan ebberapa properti seperti tempat duduk dan sepeda untuk berfoto ria.

Baca juga : Ngetem di Kito Floral Cafe & Resto
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

11 komentar

  1. pernah ke sini nih, mushollahnya memang luas beud, ya cafe yg nyaman itu selain toiletnya bersih, mushollah juga harus ada ya kan ya?

    BalasHapus
  2. Yup Bener..... terkadang kita kesulitan untuk mencari musholla, kalaupun ada kondisinya....:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sering banget cafe minimalis banget mushollanya

      Hapus
  3. min. awak pernah kemari juga nih, nyaman tempatnya, makanan dan minumanya juga enak, kapan kita nongkrong bareng di situ min..

    BalasHapus
  4. Tempatnya luas ya min. Pelayanannya yang ramah dan bersih. Luas banget mushallanya dah. Bisa lah dijadikan tempat nongkrong walaupun jauh.

    BalasHapus
  5. Musollalnya liat gila luasnya gak seperti musolla lainnya. tapi bisa juga jadi referensi tempat kerja di luar kantor nih liat tempat oke ada mushollanya makanannya pun dengan harga yang masih terjangkau di kantong.....

    BalasHapus