Blogger itu apa sih? Kenapa Masih Menggunakan Blog Zaman Social Media ini?

1 comment

Blogger itu apa sih


Blogger itu apa sih? Blogger sendiri dapat diartikan dengan seseorang yang menjalankan kegiatan menulis pada platformnya sendiri maupun platform orang lain. Pada dasarnya blogger sendiri merupakan kegiatan untuk berbagi pengetahuan yang baru kepada orang lain melalui isi tulisannya di dalam blog.

Baca Juga : Cara menggunakan Layanan Blog Gratis.

Apakah Blogger Masih Ada 2022 Ini?

Tentu saja masih ada, dikarenakan kegiatan ini tidak jauh-jauh dari kegiatan menulis dan sharing ilmu pengetahuan. Bahkan menurut beberapa data seseorang akan melakukan tindakan iya atau tidak akan melakukan pencarian terlebih dahulu dari mesin pencari google. Sedangkan salah satu penyumbang konten untuk mesin pencari Google itu sendiri adalah blog yang di tulis oleh seorang blogger.

Kenapa Masih Menggunakan Blog Zaman Social Media ini?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa seorang blogger akan memberikan informasi lebih lengkap dan banyak ketimbang hanya di social media, Oleh karena itu banyak orang juga lebih mencari isi tulisan atau review dari seorang blogger di mesin pencari google. Walaupun zaman sekarang sudah ada platform video seperti youtube, bagi seseorang yang membutuhkan waktu yang cepat untuk melihat review jelas membaca blog akan lebih cepat ketimbang harus menunggu dan menonton sebuah video yang panjang.

Apakah menjadi blogger menghasilkan?

Tentu saja dapat menghasilkan sesuatu jika sebuah tulisan blogger dapat memberikan manfaat untuk orang lain. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blogger, tak hanya untuk mencari traffic yang masuk saja ke dalam website dan menghasilkan dari iklan yang ada di platform iklan tapi juga bisa mendapatkan endorsement dari beberapa brand tertentu.

Apakah Hanya Punya Kemampuan Menulis saja cukup Untuk Jadi Blogger yang hebat?

Seharusnya selagi tulisan yang dibuat bermanfaat maka banyak cara untuk mendapatkan traffic. Akan tetapi ada sebuah teknik yang sering di manfaatkan oleh seorang blogger untuk mendapatkan traffic, yaitu SEO. traffic pada website akan datang dengan sendirinya apabila melakukan teknik SEO ini, Sehingga manfaat dari tulisan dapat dibaca oleh orang yang membutuhkannya.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. Memang penting kali kalau sekarang kita punya blog, bisa utuk personal branding juga ;D

    BalasHapus